Ronaldo: Fans Juventus Luluhkan Hati Saya

Ronaldo: Fans Juventus Luluhkan Hati Saya

Agen bola online _ TURIN – Cristiano Ronaldo mengatakan dia tidak terobsesi untuk memenangkan Liga Champions, tapi mengakui bergabung dengan Juventus untuk membantu mereka merengkuh gelar tersebut untuk pertama kalinya sejak 1996

Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus setelah direkrut dari Real Madrid dengan mahar 100 juta eruo atau sekitar Rp1,6 triliun. Dia sudah diperkenalkan ke pada para penggemar Juve di turin pada Senin (16/8/2018) sore waktu setempat.
Baca juga : Juventus Resmi Perkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Baru
Ronaldo yang merupakan pemain dunia terbaik lima kali diharapkan bisa membawa Juventus juara di Liga Champions dan menghapus dahaga gelar Juventus di kompetisi tersebut.

Maklum, Juventus sudah tak pernah merasakan menjadi kampiun Liga Champions sejak 22 tahun yang lalu. Sementara Ronaldo telah memenangkan kompetisi tersebut sebanyak lima kali, empat diantaranya direngkuh ketika memperkuat Madrid.

“Saya tidak melihat Liga Champions sebagai obsesi. Seperti yang dikatakan presiden klub kepadaku, itu bukan obsesi melainkan mimpi. Saya datang ke sini  untuk membantu Juventus mewujudkannya. Itu mungkin,” kata Ronaldo dikutip dari ESPN, Selasa (17/7/2018)

Kapten Ronaldo tersebut juga menambahkan bahwa para penggemar Juventus telah meluluhkan hatinya sehingga dia memutuskan bergabung dengan Juventus.

Ronaldo yang memperkuat Madrid ketika menghadapi Jueventus di pertandingan perempat final Liga Champions 2017/2018 dibuat terkesan oleh para pendukung Juventus.

Pertandingan tersebut diselingi oleh gol lewat tendangan salto akrobatiknya. Mayoritas pendukung Juventus di arena bangkit dari kursi  untuk mengakui apa yang mereka saksikan, dan Ronaldo mengatakan bahwa tepuk tangan dari para pendukung lawan membuatnya berpikir untuk pindah ke Juve.

“Saya ingat gol itu, melawan ‘klub saya’ (Juventus). Saya ingat bahwa di saat itu saya merasa sangat senang. Bukan hanya karena mencetak gol, tetapi satu detail yang membuat perbedaan adalah bagaimana para penggemar memuji saya, dan itu mengejutkan. Saya tidak menyangka hal itu terjadi,” pungkasnya.