Antara Juvetus, AC Milan, dan Gonzalo Higuain

Antara Juvetus, AC Milan, dan Gonzalo Higuain

Agen bola online _ MINNEAPOLIS – Drama itu berjudul cinta segitiga; Antara Juventus, AC Milan, dan Gonzalo Higuain. Milan terpikat, Juve rela melepasnya, tapi sang pemeran utama Higuain hanya mau pergi dengan status permanen, bukan sekadar persinggahan jika harus ke San Siro. Juve kabarnya siap melepas Higuain ke Milan di angka lebih 54 juta euro dengan menyertakan Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara.
Baca juga :
Tapi angka itu dibagi dua tahap. Tahun pertama, Milan hanya membayar 18 juta euro dengan status pinjaman. Setelah itu, Milan akan membayar sisanya (36 juta euro) untuk mematenkan status penyerang asal Argentina tersebut.
Baca juga : Jalani Tur Pramusim, Mourinho Mengaku Tak Memetik Pelajaran
Direktur Olahraga Milan Leonardo menjelaskan kepada Higuain bahwa penyertaan kesepakatan pinjaman hanya agar Rossoneridapat memenuhi peraturan Financial Fair Play tahun ini. Masalahnya, Higuain yang pernah membela Napoli dan Real Madrid itu ragu dengan skenario itu.

Belum beres persoalan tersebut, Higuain dilaporkan menginginkan upah 9 juta euro per musim. Angka itu lebih tinggi dari yang didapatkan saat membela Juve, yakni 7,5 juta per tahun. Drama itulah yang belum diketahui kapan ujungnya.

Apalagi Chelsea dikabarkan belum berhenti mencoba mendatangkan Higuain. Jika ke Stamford Bridge, Higuain akan bereuni dengan Maurizio Sarri yang sudah mengembalikan kepercayaan dirinya setelah dibuang Real Madrid.

Menurut harian Italia, The Bluessedang dalam negosiasi lanjutan menjual penyerang asal Prancis Olivier Giroud ke Marseille. Jika terjadi kesepakatan, The Bluesakan memiliki keuangan untuk mengajukan penawaran ke Juve agar cocok dengan tawaran Milan.

Pelatih Milan Gennaro Gattuso sendiri menolak berkomentar tentang kemungkinan klubnya mendatangkan Higuain. Gattuso hanya akan membahas pemain yang saat ini dimiliki dalam tur pramusimnya di Amerika Serikat.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan. Ada sutradara di sana yang mengerjakannya,” kata bos Diavolosetelah kekalahan 0-1 dari Tottenham Hotspur. Dia mengakui, Higuain adalah pemain yang telah mencetak gol selama bertahun-tahun. Tapi, dia tidak bisa berkata apa-apa karena Higuain tidak bersama dirinya.

“Ketika dia tiba, saya akan mengatakan apa yang saya pikirkan. Pada saat ini saya akan berbicara tentang pemain yang saya miliki, Cutrone, Kalinic, dan Andre Silva,” katanya. Gattuso puas dengan persiapan pramusimnya secara keseluruhan. Keseimbangan yang dimiliki dalam pertandingan itu positif.

Dia melihat hal-hal baik untuk sementara waktu. “Kemudian di babak kedua, kerja keras membebani kami dan Anda bisa melihatnya. Fisik pemain, setelah 20 hari kerja, dapat diterima,” tuturnya.