Betah di Stamford Bridge, Pedro Perpanjang Kontrak hingga 2020

Betah di Stamford Bridge, Pedro Perpanjang Kontrak hingga 2020

Agen bola online _ LONDON – Pemain depan internasional Spanyol, Pedro Rodriguez dipastikan akan tetap mengenakan jersey Chelsea FC setidaknya hingga musim panas 2020, setelah menyepakati perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Sejak meninggalkan FC Barcelona untuk menuju ke Stamford Bridge pada musim panas 2015, Pedro tercatat sudah melakoni 131 pertandingan bersama The Blues dan menyumbangkan 28 gol.
Baca juga : Gonzalo Higuain Akhirnya Berlabuh di San Siro
Di bawah arahan mantan pelatih Antonio Conte, Pedro juga berkontribusi membantu Chelsea merebut gelar juara Liga Premier Inggris 2016/2017. Pada musim tersebut, Pedro menyarangkan 13 gol di liga dan memberikan 12 assist.

Usai membubuhkan tanda tangan di lembar kontrak barunya, Pedro menyampaikan rasa gembiranya. “Ini sangat baik untuk saya, saya benar-benar bahagia di sini di klub, dengan rekan-rekan setim saya, para pendukung dan klub pada umumnya,” ungkapnya di laman resmi The Blues.

“Sangat penting bagi saya untuk melanjutkan kebersamaan dengan Chelsea, saya merasa nyaman di sini dan ingin memenangkan gelar dan piala baru,” kata pemain berusia 31 tahun itu. “Saya ingin membantu tim, mencetak gol, dan saya ulangi, saya benar-benar bahagia.”

Tak kalah bahagianya, Direktur klub Marina Granovskaia juga sangat senang bisa mengamankan jasa Pedro hingga 2020. “Sejak menjadi pemain Chelsea, dia secara teratur menunjukkan kualitasnya di lapangan, dan kami berharap untuk melihatnya terus berkembang di bawah bimbingan (pelatih anyar) Maurizio Sarri,” tukas Granovskaia.