Cedera Lagi, De Bruyne Terancam Absen vs Huddersfield

Cedera Lagi, De Bruyne Terancam Absen vs Huddersfield

Agen bola online _ MANCHESTER – Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne dihantam cedera lutut jelang pertandingan Liga Primer melawan Huddersfield Town, Minggu (19/8/2018). Pemain internasional Belgia bergabung dengan skuat City pekan lalu setelah pasca membela negaranya ke semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia.

Bruyne turun dari bangku cadangan pada laga pembuka liga kontra Arsenal di Emnirates Stadium pekan lalu. City menang meyakikan 2-0 berkat gol  Raheem Sterling menit ke-14 dan Bernardo Silva (64).
Baca juga : Mundurnya Silva Tambah Beban Luis Enrique
“Kevin De Bruyne menjalani tes di lutut kanannya setelah mengalami cedera saat latihan, Rabu (15/8/2018),” kata klub itu dalam sebuah pernyataan. “Sejauh mana masalah belum diketahui.”

Pada 2016, De Bruyne absen 12 pertandingan setelah luka pada lutut kanannya saat kemenangan semifinal Piala Liga atas Everton. Dengan kembali dihantam cedera di termpat yang sama, De Bruyne diragukan tampil melawan Huddersfield.

Pria berusia 27 tahun itu mencetak delapan gol dan membuat 16 assist saat City mengangkat gelar liga dengan memecahkan rekor 100 poin musim lalu.