Ingin Saingi Manchester City, Chelsea Harus Tuntaskan Banyak PR

Ingin Saingi Manchester City, Chelsea Harus Tuntaskan Banyak PR

Agen bola online _ LONDON – Mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri gagal memberikan trofi perdana buat kesebelasan yang baru ditukanginya, Chelsea FC, setelah menderita kekalahan dua gol tanpa balas dari Manchester City di ajang Community Shield 2018 di Stadion Wembley, London, Minggu (5/8) malam.
Baca juga : Preview Chelsea vs Manchester City: Berebut Trofi Pembuka Musim
Menurut Sarri, The Blues masih mempunyai banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum mampu berpikir untuk memangkas jarak dengan Manchester City. Chelsea masih mempunyai waktu sebelum bisa dipandang sebagai pesaing utama dalam perburuan gelar.

“Pada saat ini ada sedikit perbedaan, mungkin tidak sedikit, antara kami dan City,” ucap pelatih berkebangsaan Italia, Sarri kepada Sky Sports.

“Di babak pertama tidak terlalu buruk. Di paruh kedua ada perbedaan besar dari sudut pandang fisik, saya kira,” sambungnya.

“Kami harus bekerja. Pramusim kami sampai sekarang sudah agak gila, saya pikir, jadi kami harus bekerja,” pelatih berusia 59 tahun itu menambahkan.

Pada Liga Premier Inggris musim baru nanti, Chelsea akan mengawali perjalanannya dengan menghadapi tuan rumah Huddersfield Town pada 11 Agustus 2018.