Jalani Tes Medis, Chelsea Segera Rampungkan Kepindahan Kovacic

Jalani Tes Medis, Chelsea Segera Rampungkan Kepindahan Kovacic

Agen bola online _ LONDON – Chelsea telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan Mateo Kovacic dengan status pinjaman dari Real Madrid. Gelandang serang Austria itu dikabarkan tiba di London untuk menjalani tes medis pada Rabu (8/8/2018).

Kovacic telah mengatakan kepada Madrid bahwa ia ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang hanya menjalani 37 pertandingan di Liga Spanyol dalam tiga musim terakhir itu merasa tak puas lantaran harus duduk terlalu lama dan menjadi penghangat bangku cadangan.
Baca juga : Toni Kroos, Pemain Terbaik 2018 di Jerman
Karena itu, Kovacic meminta klub untuk melepas ke klub lain pada musim panas ini. Chelsea merupakan salah satu klub yang berniat menampung pemain berusia 24 tahun itu. Kovacic merupakan bagian dari kesepakatan 35 juta euro Madrid alias tukar guling untuk mendatangkan kiper The Blues, Thibaut Courtois.

Courtois diperkirakan akan tiba di Madrid pada Kamis (9/8/2018P), sebelum menyelesaikan kepindahan ke Santiago Bernabeu. Sementara Kovacic dijadwalkan akan tiba di London, hari ini dan kedatangannya akan memicu kepergian Tiemoue Bakayoko ke AC Milan.

Kedatangan Kovacic bakal menambah kuat lini tengah Chelsea. Dan, Maurizio Sarri nantinya akan bermain bersama Jorginho dan N’Golo Kante di lini tengah.