Pedro Diberi Kesempatan Dua Musim Unjuk Kualitas di Era Sarri

Pedro Diberi Kesempatan Dua Musim Unjuk Kualitas di Era Sarri

Agen bola online _ LONDON – Winger Chelsea Pedro Rodriguez memperpanjang kontraknya bersama The Blues hingga 2020. Pedro berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di bawah pelatih baru Maurizio Sarri.

Pedro diberi kesempatan selama dua musim untuk menunjukan kemampaunnya di bawah pelatih baru, Maurizio Sarri. Pasalnya selama memperkuat Chelsea dari periode 2015, penampilan Pedro tidak konstien.

Pemain berpaspor Spanyol ini menikmati waktu yang sangat kacau sejak bergabung dengan Chelsea dari Barcelona dengan mahar 22 juta pounds atau setara Rp414 miliar.
Baca juga : Betah di Stamford Bridge, Pedro Perpanjang Kontrak hingga 2020
Di awal musim debut, Pedro memang berhasil mencuri perhatian publik Stamford Bridge. Namun seriring jalan, memasuki pertengahan musim, irama permainannya justru tak beraturan. Dia kerap berada dibangku cadangan.

Di musim 2016/2017 Pedro menunjukan kualitasnya di bawah pelatih Antonio Conte. Dia mencetak 13 gol dan 12 assist dan membantu Chelsea menyabet gelar Liga Inggris. Namun inkonsisten sang pemain kembali terjadi pada musim 2017/2018 yang menyebabkan dia kehilangan tempatnya dan di gantikan Willian.

Pedro kini telah menandatangani kontrak baru untuk membuatnya tetap di Chelsea FC hingga dua musim ke depan. Dia diberi peluang untuk  untuk mencoba dan membantu The Blues menikmati berbagai kesuksesan di bawah Pelatih Sarri.

Dan pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan kegembiraannya setelah menandatangani pembaruan kontraknya.

Berbicara dalam sebuah wawancara yang dilansir laman Chelsea FC, Pedro mengatakan: “Ini sangat baik untuk saya, saya benar-benar bahagia, dengan rekan satu tim saya, para pendukung dan klub pada umumnya.”

“Sangat penting bagi saya untuk melanjutkan karier di Chelsea, saya merasa nyaman di sini dan ingin memenangkan gelar dan piala baru. Saya ingin membantu tim, mencetak gol, dan saya ulangi, saya benar-benar bahagia.”