Real Madrid Pastikan Luka Modric Tak Dijual ke Inter Milan

Real Madrid Pastikan Luka Modric Tak Dijual ke Inter Milan

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid menegaskan gelandang tengah Luka Modric akan bertahan di Santiago Bernabeu. Pernyataan tersebut keluar setelah Inter Milan dikabarkan bermaksud mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut.

Pelatih anyar Julen Lopetegui mengatakan Modric adalah bagian terbesar dari rencana Madrid musim depan. Apalagi, Cristiano Ronaldo baru hengkang ke Juventus sehingga Si Nyonya Tua ingin menjaga pemain bintangnya agar tidak pindah.
Baca juga : Ingin Saingi Manchester City, Chelsea Harus Tuntaskan Banyak PR
“Modric adalah pemain yang luar biasa, kami menunggunya dengan tangan terbuka. Saya berbicara dengan Modric setelah Piala Dunia dan kita akan melihat apakah dia akan bisa bermain pada 15 Agustus 2018,” kata Lopetegui, dikutip Football Italia. 

Modric akan dipersiapkan tampil melawan Atletico Madrid di Piala Super Eropa 2018. Pertandingan akan berlangsung di A. Le Coq Arena, Tallin.

Sementara itu, media di Italia terus mengabarkan ketertarikan Inter Milan pada sosok Modric. La Gazetta dello Sport mengutip pernyataan Luciano Spalletti.

“Pemain dengan kaliber sepertinya bakal sangat penting buat klub manapun, tak terkecuali kami. Saya akan tetap bermimpi (untuk transfer Modric) bersama dengan tifosi,” ujar pelatih Inter Milan tersebut.