Tempurung Lutut Kanan Retak, De Bruyne Diperkirakan Absen Empat Bulan

Tempurung Lutut Kanan Retak, De Bruyne Diperkirakan Absen Empat Bulan

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester City mengonfirmasi bahwa gelandang Kevin De Bruyne tengah dibekap cedera lutut kanan. Dia diperkirakan menepi hingga empat bulan.

De Bruyne mengalami cedera saat melakukan sesi latihan bersama dengan para skuat City lainnya, Rabu (15/6/2018) kemarin. Cedera yang dideritanya dilaporkan cukup serius dan diperkirakan membutuhkan dua hingga empat bulan untuk memulihkan kebugarannya.
Baca juga : Cedera Lagi, De Bruyne Terancam Absen vs Huddersfield
Dikutip dari Sky Sports, Kamis (16/8/2018), sumber terpercaya mengatakan bahwa tempurung lutut kanan de Bruyne mengalami keretakan. Ini merupakan cedera kambuhan setelah sebelumnya dia juga sempat menderita cedera yang sama pada musim 2015/2016 yang membuatnya absen dua bulan di kala itu.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh City berbunyi: “Kevin De Bruyne sedang menjalani tes di lutut kanannya setelah mengalami cedera di pusat pelatihan pada Rabu. Sejauh mana masalah belum diketahui dan kami akan segera melaporkan perkembangannya lebih lanjut kepada para fans.”

De Bruyne kembali ke Manchester City pekan lalu setelah diizinkan untuk memperpanjang cuti setelah memerpkuat timnas Belgia di Piala Dunia 2018.  Pemain 27 tahun itu sekarang diragukan untuk pertandingan kandang melawan Huddersfield, Minggu (19/8/2018. Dia juga berisiko kehilangan pertandingan mendatang melawan Wolves, Newcastle dan Fulham.