Ronaldo Kartu Merah, Bonucci: Tak Turunkan Kualitas Juventus

Ronaldo Kartu Merah, Bonucci: Tak Turunkan Kualitas Juventus

Agen bola online _ VALENCIA – Cristiano Ronaldo dapat kartu merah ternyata tak berpengaruh pada penampilan Juventus. Bahkan tanpa kontribusi Ronaldo, Si Nyonya Tua bisa mengamkan laga tandang saat bertamu ke Valencia di penyisihan Grup H Liga Champions.

Buat bintang asal Portugal kartu merah yang dilayangkan wasit Felix Brych asal Jerman, tentu itu sebuah aib. Pasalnya, selama ini Ronaldo menjadi sorotan karena keahliannya mengolah si kulit bundar.
Baca juga : Juergen Klopp Beber Rahasia Liverpool Bisa Jinakkan PSG
Namun pada pertandingan di Estadio Mestalla, Kamis (20/9/2018) dinihari, Ronaldo kembali menjadi pusat perhatian. Kali ini bukan karena kehebatannya melewati pemain lawan ataukah menjebol gawang seteru, melainkan sebuah kartu usiran di menit 29.pertahanan Valencia. Sambil menitikan air mata, mantan bintang Real Madrid itu pun masuk ke kamar ganti.
Ronaldo Kartu Merah, Bonucci: Tak Turunkan Kualitas Juventus
Beruntung pada pertandingan tersebut Juventus bisa pulang ke Turin dengan tiga poin. Menurut Leonardo Bonucci inilah tanda kalau Juventus adalah tim hebat.

“Ronaldo marah, tentu saja. Wasit memang melihat apa yang dilihatnya, tidak terlalu bagik dan kami berhasil melewati rintangan,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

“Kami membuktikan bahwa kami adalah tim hebat, terlepas dari rintangan yang tersaji dalam pertandingan tersebut. Kami membawa pulang kemenangan yang sangat penting untuk seluruh musim,” ungkap Bonucci.

“Sejauh yang bisa saya lihat, apa yang terjadi normal. Murillo sebelumnya meletakkan tangannya pada Ronaldo terlebih dahulu, dia bereaksi. Tapi hal ini bisa terjadi dan kami harus kuat daripada semua orang,” tutup Bonucci.