Start Terbaik Liverpool setelah 28 Tahun

Start Terbaik Liverpool setelah 28 Tahun

Agen bola online _ LIVERPOOL – Laju Liverpool di Liga Primer semakin kencang selepas jeda internasional. Kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley membuat Liverpool mencatatkan 5 kemenangan beruntun di awal musim dan menjadi start terbaik The Reds setelah 28 tahun.

Terakhir kali The Reds melakukan sapu bersih di 5 laga awal Liga Primer terjadi pada musim 1990/1991. Capaian tersebut mengulangi keberhasilan Liverpool pada 1978/1979. “Ini adalah hasil yang bagus. Pertandingan ini berjalan dengan intensitas tinggi dan para pemain berhasil melakukannya.
Baca juga : Liverpool Perkasa di Puncak Klasemen Usai Hantam Tottenham
Saya pikir, kami pantas memenangi pertandingan,” kata Pelatih Liverpool Juergen Klopp seperti dilansir BBC. Tampil di hadapan pendukungannya di Anfield Stadium, Liverpool mendominasi pertandingan. Tekanan demi tekanan yang dilancarkan berbuah dua gol yang dilesakkan Giorginio Wijnaldum (39) dan Roberto Firmino (54).

Adapun Tottenham memperkecil ketertinggalan lewat Erik Lamela (90+3). Kemenangan juga membuat James Milner dkk mengakhiri catatan buruk Liverpool yang sebelumnya tidak mampu meraih kemenangan di dua pertemuan terakhir Liga Primer melawan Tottenham (satu imbang dan satu kekalahan).