Tuchel Tak Terima Liverpool Permalukan PSG

Tuchel Tak Terima Liverpool Permalukan PSG

Agen bola online _ LIVERPOOL – Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Thomas Tuchel tak bisa menerima kekalahan yang dialami anak asuhnya dari Liverpool. Menurutnya hasil minor di penyisihan Grup C Liga Champions itu tidak masuk akal dan tidak benar.

Pada pertandingan tandang di Stadion Anfield, Rabu (19/9/2018), PSG secara menyakitkan kalah 2-3. Padahal secara permainan wakil Prancis itu mampu memberikan perlawanan, bahkan mereka bisa mengejar ketinggalan dua gol sebelumnya akhirnya Roberto Firmino menjadi pahlawan The Reds dengan golnya di menit 90.
Baca juga : Preview Real Madrid vs AS Roma: Pembuktian Era Baru Raja Eropa
“Mungkin skor tak menggambarkan cerita pertandingan yang sesungguhnya. Tepat pada akhirnya, kami mempunyai kesempatan melalui Julian Draxler untuk menang sebelum Liverpool mencetak gol,” kata Tuchel dikutip Soccerway.

“Kami tampil luar biasa di babak pertama. Buat saya, hasil ini benar-benar tak masuk akal atau tidak benar,” tegasnya.

“Kami kebobolan dua gol di babak pertama. Tapi kami tak merasa kehilangan kepercayaan diri. Kami bermain dengan berani dan mental yang kuat,” sambungnya.

“Mungkin di babak kedua kami memberikan bola terlalu mudah, tapi ini adalah Anfield. Juergen Klopp telah bekerja dengan timnya selama tiga tahun dan Liverpool telah membuat Anda sulit. Tapi kami tak pernah kehilangan bentuk permainan.”