Cetak Dua Gol, Cristiano Ronaldo Selamatkan Muka Juventus

Cetak Dua Gol, Cristiano Ronaldo Selamatkan Muka Juventus

Agen bola online _ EMPOLI – Cristiano Ronaldo menunjukkan kelasnya sebagai bintang. Berkat dua golnya, Ronaldo menyelematkan muka Juventus saat bertandang ke markas Empoli.

Pada laga lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Carlo Castellani, Minggu (28/10/2018) dinihari, Juventus yang berambisi menjauh dari Napoli di klasemen sementara mencoba bermain menekan. Hasilnya baru peluang yang mereka peroleh mengingat ketatnya pertahanan Empoli.
Baca juga : Juventus Menang, Allegri Sebut Ronaldo Ada di Momen Ajaib
Asyik menyerang tim besutan Massimiliano Allegri malah kehilangan fokus di menit 28. Alhasil, lewat serangan balik Francesco Caputo membawa Empoli unggul.

Juventus yang mengejar gol penyeimbang gagal memperolehnya sampai turun minum. Di babak kedua, Juventus kembali mengambil kendali permainan. Lagi-lagi peluang yang diperoleh masih menemui jalan buntu.

Baru di menit 54 Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan dari titik putih. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Paolo Dybala dilanggar Ismael Bennacer dikotak terlarang. Peluang tersebut tak disia-siakan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Setelah itu Juventus makin mengurung pertahanan lawan dan membuat pemain Empoli hanya mampu melakukan serangan balik. Ronaldo akhirnya mampu menggandakan kedudukan di menit 70 melalui tendangan jarak jauh setelah memanfaatkan umpan Blaise Matuidi.

Skor 2-1 buat Juventus itu bertahan sampai bubar. Tambahan tiga angka ini membuat Si Nyonya Tua makin mantap di posisi puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia.  Sampai pertandingan ke 10, Juventus berhasil mengemas 28 angka. Sedangkan Napoli ada di peringkat kedua dengan 21 poin.