Cetak Gol ke-50, Salah Akhiri Krisis

Cetak Gol ke-50, Salah Akhiri Krisis

Agen bola online _ HUDDERSFIELD – Striker Liverpool Mohamed Salah mencatatkan namanya dalam sejarah emas sepak bola Inggris. Penyerang asal Mesir itu mencetak gol ke-50 sekaligus menghapus puasa golnya setelah membawa The Reds menang 1-0 atas Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/2019 di John Smith’s Stadium, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB.
Baca juga : Preview Chelsea vs Manchester United: Menguji Kesempurnaan The Blues
Salah mencetak gol pada menit ke-24, memaksimalkan umpan Xherdan Shaqiri. Sebelumnya, Salah memainkan empat laga tanpa gol, dengan hanya tiga upaya dalam 11 penampilan.

Musim lalu Salah mencetak 35 gol di Liga Primer, atau 44 gol di semua kompetisi.

Sebanyak 50 gol yang dicetaknya hingga kini, berasal dari 83 pertandingan di semua kompetisi. Sebanyak dua gol dicetak bersama Chelsea, saat bergabung dengan klub London tersebut pada 2014.

Kini, Liverpool bertengger di pucuk pimpinan klasemen Liga Primer bersama Manchester City yang membantai Burnley 5-0 di Etihad Stadium. Liverpool yang kalah selisih gol di peringkat 2 dengan 23 poin.

“Ini pertandingan yang bagus dari Huddersfield dan bukan permainan yang bagus dari kami. Jadi kami mengambilnya,” kata Pelatih Liverpool Juergen Klopp seperti dilansir BBC.

“Kami melakukan banyak hal bagus dan kemudian umpan terakhir tidak bagus. Bagaimana saya bisa menjelaskan itu? Saya harus melihat kembali pertandingan. Para pemain tidak hebat dengan umpan terakhir mereka.”