Tampil di Old Trafford, Ronaldo : Ini Penghormatan Buat Sir Alex

Tampil di Old Trafford, Ronaldo : Ini Penghormatan Buat Sir Alex

 

Agen bola online _ MANCHESTER – Bentrok antara Manchester United dan Juventus di Old Trafford akan menjadi laga emosional buat Cristiano Ronaldo. Bintang Juventus itu berjanji memberikan penampilan terbaik untuk memberikan penghormatan buat Sir Alex Ferguson.

Sir Alex tak bisa dipungkiri sebagai sosok penting buat karier Ronaldo. Setelah digaet dari Sporting CP pada 2003, dunia akhirnya melihat talenta yang dimiliki Ronaldo.
Baca juga : Arsenal Menang 10 Kali Beruntun, Emery Tak Mau Busungkan Dada
Bersama Sir Alex pula rangkaian prestasi Ronaldo bersama Manchester United diperoleh. Setidaknya tiga rekor berhasil ditorehkan mantan pemain Real Madrid itu, seperti pencetak gol semusim pada edisi 1995/1996, menerima Puskas Award berkat gol cantiknya ke gawang FC Porto di Liga Champions musim 2009, dan sepatu emas Eropa.

Tak heran jika kedatangannya ke markas bekas klubnya kali ini begitu spesial buat Ronaldo. “Ini spesial buat saya kembali ke Manchester. Di sini saya punya banyak kenangan kemenangan dan kasih sayang, khususnya dari Sir Alex Ferguson. Saya ingin memeluk dia karena dia orang yang sangat membantu saya,” ucap Ronaldo seperti dikutip Sky Sports, Selasa (23/10/2018).

Meski mengaku sudah sangat akrab dengan gaya permainan United, namun kata Ronaldo, laga ini tetap berat. “Saya tahu ini akan sulit. Tapi sepertinya kami masih punya kesempatan. Kami harus menghormati United, karena memiliki tim yang fantastis. Mereka punya pelatih berpengalaman. Tapi saya harap Juve bisa memenangkan pertandingan ini.”