Conte dan Laudrup Cukup Tahu Diri

Conte dan Laudrup Cukup Tahu Diri

Agen bola online _ MADRID – Mantan pelatih Chelsea Antonio Conte telah menyingkirkan keinginannya mengambil alih posisi pelatih di Real Madrid. Conte merasa proyek itu tidak tepat untuknya. Sedangkan Michael Laudrup menolak menjadi pelatih dalam situasi krisis seperti saat ini.

Menurut Sky Sports News, Conte yang meninggalkan Chelsea pada bulan Juli, kini memutuskan untuk memperpanjang waktu istirahatnya dari sepak bola hingga musim panas nanti.
Baca juga : Perez dan Sistem Pemilihan Langsung Presiden Madrid
Conte sempat dikaitkan dengan Madrid menyusul pemecatan Julen Lopetegui, Senin (29/2018) malam waktu lokal, setelah Madrid dipermalukan Barcelona 1-5 dalam laga El Clasico La Liga 2018/2019 di Camp Nou, Minggu (28/10/2018).

Namun, laporan baru muncul, yang menunjukkan bahwa kesepakatan Conte dengan Madrid menjadi lebih rumit, dan Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih interim.

Sementara Laudrup melalui agennya, Byram Tutumlu, kepada Diario AS mengatakan kliennya tidak mencari kesempatan untuk menjadi pelatih Madrid dalam situasi seperti ini. “Ini bukan saat yang tepat untuk peran semacam itu, Anda hanya perlu melihat bagaimana situasi di klub saat ini,” kata Tutumlu.

Saat ini Laudrup tidak bekerja setelah meninggalkan klub Qatar Al-Rayyan awal tahun ini. Laudrup yang pernah bermain untuk Madrid itu memiliki pengalaman manajerial sebelumnya di Spanyol dengan Getafe dan Real Mallorca sementara juga menikmati tugas di Brondby, Spartak Moscow, Swansea City, dan Lekhwiya.

“Dia mencintai Real Madrid dan senang dengannya untuk masa depan. Dia tidak mencari kesempatan melatih Madrid dalam situasi seperti ini.”