Klopp Simpan Kekecewaan Meski Liverpool Puncaki Klasemen

Klopp Simpan Kekecewaan Meski Liverpool Puncaki Klasemen

Agen bola online _ LONDON – Hasil imbang melawan Arsenal membuat Liverpool berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sayangnya pelatih The Reds Juergen Klopp masih menyimpan kekecewaan yang diungkapkan usai laga di Emirates Stadium, Minggu (4/11/2018) dinihari.

Pada laga bergengsi tersebut, kedua tim beradu serangan sejak awal laga. Namun babak pertama ditutup dengan skor kacamata.
Baca juga : Liverpool Puncaki Klasemen Usai Ditahan Imbang Arsenal
Liverpool melalui James Milner berhasil unggul lebih dulu di menit 61. Dan kemenangan sepertinya bakal dibungkus anak asuh Klopp mengingat laga sudah memasuki menit 80. Sayangnya, dua menit kemudian Alexandre Lacazette membuyarkan kemenangan tersebut dengan mencetak gol penyeimbang.

Sebenarnya bukan gol Lacazette yang jadi sumber kekecewaan Klopp. Pelatih asal Jerman itu kecewa dengan keputusan wasit yang menganulir gol Sadio Mane di menit 18.

“Hanya ada satu orang yang bisa menjawab pertanyaan itu (offside atau tidak) yakni hakim garis. Buat saya, ini sepak bola. Anda mempunyai pemain dalam posisi yang sedikit offside dan yang lainnya mengambil bola,” ungkap Klopp kepada BT Sport.

“Jika dia melihatnya seperti itu, jelas Mane tidak offside. Saya pikir lebih banyak kesalahan yang dibuat wasit.”

Secara keseluruhan Klopp menyadari bahwa pertandingan melawan Arsenal memang sangat berat. “Tidak mungkin bagi kami datang ke sini untuk mendominasi Arsenal seperti yang kami inginkan. Ini adalah poin penting di kandang Arsenal.”