Mohamed Salah Tak Sabar Cetak 100 Gol Bersama Liverpool

Mohamed Salah Tak Sabar Cetak 100 Gol Bersama Liverpool

Agen bola online _ LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, hanya membutuhkan 65 penampilan untuk mencapai 50 gol bersama The Reds. Pemain bintang asal Mesir tersebut mengaku tak sabar mencetak 100 gol bersama timnya.

Sejak bergabung dari AS Roma, Juli 2017 lalu Salah menjelma dengan cepat sebagai ikon baru di klub Liverpool. Berbagai penghargaan individu telah dia raih, termasuk gelar pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim lalu.
Baca juga : Henderson Cukup Fit Saat Liverpool Hadapi Watford
“Tentu saja saya senang. Saya selalu bahagia dan bangga setelah memecahkan rekor, terutama untuk klub besar seperti Liverpool,” kata pemain 26 tahun, dikutip laman resmi klub, Kamis (22/11/2018).

“Menjadi pemain tercepat yang mencetak 50 gol untuk klub merupakan sesuatu yang hebat. Tetapi saya ingin melanjutkan dan mencetak lebih banyak gol, saya menantikan 100 gol,” lanjut pemain 26 tahun.

Komentar Mohamed Salah sekaligus menepis isu sang pemain akan hengkang di akhir musim apabila mendapat tawaran dari klub lain. Isu yang tengah berkembang, Mohamed Salah sedang diincar Barcelona.

Sekalipun isu tersebut terkonfirmasi, Barcelona tidak bisa melakukan belanja pemain Liverpool hingga tiga musim ke depan. Pasalnya, Liverpool melakukan ’embargo pemain’ terhadap Barcelona hingga 2021.