Jadi Pahlawan Arsenal, Aubameyang Enggan Bicara Klasemen

Jadi Pahlawan Arsenal, Aubameyang Enggan Bicara Klasemen

Agen bola online _ LONDON – Pierre-Emerick Aubameyang jadi kunci kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk Derby London. Dia mengemas dua gol dalam kemenangan 4-2.

Penyerang asal Gabon membuka keran gol Arsenal pada menit ke-10. Arsenal kemudian tertinggal 1-2 lewat gol pemain Spurs, yakni Eric Dier dan Harry Kane. Namun Aubameyang mencetak gol lagi untuk menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2.
Baca juga : Fakta di Balik Sukses Modric Raih Trofi Ballon dOr
Arsenal kemudian membalik keadaan melalui Alexandre Lacazette dan Lucas Torreira. Skuat berjuluk Meriam London akhirnya mengunci kemenangan 4-2.

“Kami menjalani babak pertama yang hebat tetapi setelah kebobolan pertama, kami menjalani momen ketika kami sedikit terpuruk. Di paruh waktu kami mulai percaya diri lati,” kata Aubameyang di laman resmi arsenal.com.

“Kami berdiskusi dan kami tahu bahwa kami bisa melakukannya di babak kedua, untuk membalikkan kedudukan. Lalu kami mendapat dukungan fan di belakang kami dan kami memiliki kekuatan, kami merasa kuat. Kami mengincar kemenangan.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal kini berada di posisi keempat dengan 30 poin dari 14 laga. Sementara Tottenham di posisi kelima, tergusur, dengan jumlah poin yang sama akan tetapi kalah dalam selisih gol.

“Saya pikir sekarang yang terpenting bukan klasemen, tetapi bagaimana caranya mempertahankan performa tim,” kata eks penyerang Dortmund tersebut.