Juaranya Bocor, Ronaldo dan Griezmann Tak Hadir di Ballon d’Or?

Juaranya Bocor, Ronaldo dan Griezmann Tak Hadir di Ballon d’Or?

Agen bola online _ PARIS – Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann dikabarkan tak akan menghadri di acara penganugerahan Ballon d’Or 2018, pada Senin (3/12/2018). Keduanya absen lantaran sang pemenang trofi individu bergengsi jatuh ke gelandang Real Madrid asa Kroasia Luka Modric.

Menurut Sky Sport Italia, baik bintang Juventus dan Atletico Madrid itu memilih tidak menghadiri acara yang di gelar France Football tersebut.
Baca juga : Arsenal dan Chelsea Dipenuhi Pemain Muda Calon Bintang
Sejumlah kabar beredar, Modric akan menjadi pemain Kroasia pertama yang meraih trofi untuk Player of the Year atau Pemain Terbaik 2018, saat dia memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid dan mencapai final Piala Dunia 2018 bersama timnas Kroasia.

Masih belum jelas siapa yang menjadi runner-up Ballon d’Or 2018, karena beberapa pihak ada yang menunjuk striker PSG dan timnas Prancis Kylian Mbappe dan bek Real Madrid dan timnas Prancis Raphael Varane yang berhak di posisi kedua.

Sebelumnya, Ronaldo tidak menghadiri upacara penghargaan UEFA Men’s Player of the Year 2017/2018 pada 31 Agustus lalu, setelah mengetahui mantan rekan setimnya di Real Madrid, Modric, terpilih sebagai pemenang penghargaan utama.

Sementara Griezmann dan Atletico Madrid tidak menyembunyikan kekecewaan mereka ketika muncul laporan bahwa Griezmann bahkan tidak berada di podium Ballon d’Or.

Jika Modric benar meraih Ballon Ballon d’Or 2018, maka dia mengakhiri dominasi Ronaldo dan Lionel Messi selama 10 tahun terakhir. Modric sudah mengantongi UEFA Men’s of the Year serta The Best FIFA Men’s Player Award 2018.