Klopp Minta Anak Asuhnya Ganas Kala Hadapi Newcastle

Klopp Minta Anak Asuhnya Ganas Kala Hadapi Newcastle

Agen bola online _ LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Juergen Klopp meminta anak asuhnya untuk ganas ketika menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Hanya dengan kemenangan peluang untuk menjadi jawara di pentas liga musim ini semakin terbuka.

Keuntungan ada di pihak Liverpool, sebab mereka akan melakoni laga kandang. Tampil di Anfield Stadium, Rabu (26/12/2018), Klopp menantang para pemainnya tak menurunkan tensi permainan.
Baca juga : Jelang Boxing Day vs Newcastle, Liverpool Waspada Benitez
“Terpenting bagi kami adalah reaksi setelah Anda memenangkan pertandingan terakhir. Itu mengapa laga melawan Wolves jadi tantangan besar,” ucap Klopp dikutip SkySport, Selasa (25/12/2018).

Liverpool mengunci posisi satu klasemen sementara setelah di laga terakhir menumbangkan Wolves 0-2. Tambahan tiga angka membuat The Reds kukuh di posisi atas dengan 48 poin meninggalkan Manchester City di posisi kedua dengan 44 poin.

Klopp mengatakan pentingnya kemenangan atas Wolves, sebab sebelumnya mereka telah berjibaku mengandaskan Manchester Unite dan Napoli di Liga Champions. “Jadi saya senang dengan sikap kami. Itu lah yang kami butuhkan, untuk tetap ganas, serakah dalam hal pekerjaan. Itulah yang harus kami lakukan ketika melawan Newcastle.”

Laga ini buat juga terbilang emosional buat Rafafel Benitez yang kini dipercaya sebagai juru taktik Necastle. Seperti diketahui, Benitez adalah mantan pelatih Liverpool yang beberapa kali memberikan gelar.

Untuk itu Klopp berharap pendukung Liverpool tetap menghormati koleganya itu. “Saya pikir pendukung klub ini terkenal untuk tidak melupakan orang-orang yang melakukan pekerjaan besar di sini.”