Klopp Tak Yakin Man City Terpengaruh Defisit Tujuh Poin

Klopp Tak Yakin Man City Terpengaruh Defisit Tujuh Poin

Agen bola online _ LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp meyakini Manchester City tidak cemas soal posisinya di papan klasemen Liga Primer 2018/2019. The Reds menjadi juara paruh musim setelah menang 4-0 atas Newcastle United pada Boxing Day Liga Primer 2018/2019 di Anfield, Rabu (26/12/2018).

Empat gol The Reds dikemas Dejan Lovren pada menit ke-11, Mohamed Salah (48 dari ititk penalti), Xherdan Shaqiri (79), dan Fabinho (85). Liverpool meraup 51 angka atau unggul tuju angka dari juara bertahan Manchster City yang turun ke peringkat 3 setelah dikalahkan Leicester City 1-2 di King Power Stadium.
Baca juga : Dukung Liverpool Jadi Juara, Mungkinkah Benitez Ambil Hati Klopp?
Tottenham Hotspur yang melumat AFC Bournemouth 5-0 di Wembley Stadium di peringkat 2 dengan 45 angka. Liverpool akan menghadapi Arsenal di Anfield, Sabtu (29/12/2018) sebelum melakukan perjalanan ke Manchster City, Kamis (3/1/2019).

“Kami tidak tahu hasil Manchester City sampai setelah pertandingan,” kata Klopp kepada BBC setelah Liverpool menang atas Newcastle.

“Kami akan segera bertanding melawan City. Jika saya adalah mereka, saya akan berpikir hanya tertinggal empat poin karena kami masih harus menghadapi mereka. Selain itu, kami juga akan bertemu Arsenal sebelumnya.”

“Satu-satunya hal yang penting bagi kami adalah kinerja dan menjaga tingkat kinerja itu. Tottenham juga tengah melambung, mereka mengalami musim panas yang sulit tetapi mereka melakukan saat ini dengan brilian.”

“Kami juga dalam kondisi baik. Chelsea akan menang, Arsenal akan menang, itu akan menjadi perebutan gelar sampai pekan terakhir. Tapi, kami ada di dalamnya dan itu penting.”Ini pertama sejak 2 November 2002 Liverpool mengakhiri paruh musim dengan selisih 6+ poin di puncak klasemen Liga Primer.