Penampilan Liverpool Bikin Kepala Pep Guardiola Pusing

Penampilan Liverpool Bikin Kepala Pep Guardiola Pusing

Agen bola online _ LIVERPOOL – Manchester City saat ini terpaut 10 poin di belakang Liverpool dalam upaya perburuan gelar Liga Inggris 2018/2019. Meski sisa musim masih cukup panjang, gap yang dihasilkan berkat penampilan Liverpool belakangan ini bikin Pep Guardiola pusing.

Pelatih City, Guardiola menyinggung tentang gap tersebut jelang laga tandang The Citizens ke markas Southampton di pekan ke-20 Liga Inggris 2018/2019, Minggu (30/12) malam waktu Indonesia. Menurut Guardiola, Liverpool merupakan salah satu tim paling berambisi merengkuh trofi liga musim ini.
Baca juga : Fakta Menarik Pertandingan Liverpool vs Arsenal
“Apa yang bisa kami katakan ketika Liverpool membuat sembilan clean sheets dan mencetak banyak gol? Tentu kami tidak bisa bersaing dengan mereka dalam perbandingan pencapaian itu,” kata Guardiola.

“Sekarang yang bisa mampu kami lakukan adalah berjuang dan berusaha menang. Semoga kondisinya bisa kembali normal,” tuturnya dikutip Goal Internasional.

Manchester City memang belum menemukan kembali performa terbaik mereka. Dalam dua laga teranyar (melawan Crystal Palace dan Leicester City) anak asuh Pep Guardiola menelan kekalahan beruntun.

Akibatnya saat ini Manchester City turun ke urutan ketiga di tabel klasemen dengan perolehan 44 poin dari 19 laga. Sementara itu, Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 54 poin dari 20 pertandingan.