Solskjaer Janji Kembalikan Kejayaan Manchester United

Solskjaer Janji Kembalikan Kejayaan Manchester United

Agen bola online _ MANCHESTER – Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berjanji akan mengembalikan kejayaan Setan Merah. Ia pun ingin anak asuhnya bangga menjadi bagian dari salah satu klub terbesar di dunia.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, Solskjaer juga akan memberikan kesempatan para pemain muda untuk berkembang dan menjadi bagian kebangkitan United.
Baca juga : Solskjaer Tak Sabar Ingin Bawa Manchester United Hadapi PSG
Pelatih yang kini berusia 45 tahun tersebut menghabiskan 11 musim bersama United. Dan ia kembali lagi ke Old Trafford setelah dipercaya menggantikan Jose Mourinho yang didepak manajemen.

Pernyataan Solskjaer ini adalah yang pertama di depan publik setelah resmi menjadi pelatih. Ketika ditanya apakah yang akan dibawa ke United nantinya, dengan tegas mengatakan gaya menyerang, memberikan kesempatan pada pemain muda dan meraih kemenangan.

“Ketika saya mencetak gol pada debut saya, Eric Cantono ada di sana dan itu adalah perasaan yang luar biasa. Anda merasa nyaman di Old Trafford dan Anda ingin para pemain merasa betah juga di sana,” katanya dalam wawancara dengan MUTV, Jumat (21/12/2018).

“Ini tentang pemain yang bangga dengan penampilan mereka dan para pendukung bangga dengan tim mereka. Senang akhirnya bisa kembali lagi. Saya berjanji memberikan yang saya miliki untuk mengembalikan kejayaan klub ini.”

Tugas besar yang dihadapi Solskjaer adalah meloloskan United ke perempat final Liga Champions. United di babak 16 Besar akan menghadapi Paris Saint Germain (PSG). “(Melawan) PSG adalah kesempatan yang fantastis,” tegasnya.