Van Dijk Merasa Belum Puas Meski Liverpool Cukur Arsenal

Van Dijk Merasa Belum Puas Meski Liverpool Cukur Arsenal

Agen bola online _ LIVERPOOL – Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk mengaku belum puas meski timnya baru saja mencukur Arsenal dengan skor telak 5-1. Kemungkinan besar rasa tidak puas itu lahir karena Liverpool gagal mencetak clean sheets. 

Saat menghadapi Arsenal di Stadion Anfield, Minggu (30/12/2018) Liverpool lebih dulu kebobolan lewat Ainsley Maitland-Niles di menit ke-11. Meskipun pada akhirnya Si Merah berbalik menang lewat gol balasan yang dicetak Roberto Firmino (14′, 16′ dan 65′), Sadio Mane (32′) dan Mohamed Salah (45′).
Baca juga : Penampilan Liverpool Bikin Kepala Pep Guardiola Pusing
“Kami masih perlu meningkatkan banyak hal. Tetapi jelas kami sangat senang dengan situasi saat ini. Kami ingin terus berjalan, terus bekerja keras, dan menjaga intensitas tinggi,” kata Van Dijk, dikutip Sky Sports, Minggu (30/12/2018).

“Apa pun (mungkin terjadi). Karena itu, kami harus tetap pergi dan bermain, semuanya mungkin. Kami perlu melakukannya dengan cara yang baik, semuanya sulit hari ini, tetapi ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi pemain Liverpool,” tukasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Liverpool disebut-sebut sebagai calon kuat peraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Si Merah saat ini terpaut 10 angka di depan Manchester City yang masih menyimpan satu pertandingan tersisa.