Liverpool Tersingkir dari Perburuan Juara Piala FA

Liverpool Tersingkir dari Perburuan Juara Piala FA

Agen bola online _ LONDON – Liverpool memasuki episode negatif setelah terdepak dari persaingan perburuan juara Piala FA musim ini. The Reds gagal melangkah ke babak keempat Piala FA setelah secara menyakitkan disingkirkan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Selasa (8/1/2019) dini hari WIB.

Neves menjadi mimpi buruk setelah tendangannya pada menit ke-55 membuyarkan misi The Reds terus melaju di Piala FA. Gol Neves membuyarkan harapan The Reds yang sempat menyamakan skor 1-1 melalui Divock Origi di menit ke-51.
Baca juga : Liverpool Kandas, Ini Alasan Klopp Ubah Formasi Pemain
Wolves memimpin terlebih dahulu di menit ke-38 melalui aksi Raul Jimenez hingga akhir babak pertama. Kekalahan ini yang kedua beruntun dialami The Reds setelah di Liga Inggris dihantam Manchester City 1-2.

Dalam laga di Molineux, pelatih Liverpool Juergen Klopp melakukan sembilan perubahan formasi dengan memberikan kesempatan tiga pemain muda melakukan debut. Di bawah mistar, Klopp memainkan Simon Mignolet dengan mengistirahatkan Alisson Becker.

Klopp tidak memainkan Mohammed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di babak pertama. Salah dan Firmino baru dimainkan di babak kedua pada menit ke-70 ketika Liverpool tertinggal 1-2 hingga menit ke-55. Sayang, masuknya Salah dan Firmino tidak mampu menolong The Reds yang harus tersingkir dari perburuan juara Piala FA musim ini.