Quality Time di Dubai, Manchester United Tetap Pikirkan Spurs

Quality Time di Dubai, Manchester United Tetap Pikirkan Spurs

Agen bola online _ DUBAI – Manchester United melakukan perjalanan ke Dubai setelah mengalahkan Reading di Piala FA, 5 Januari 2018. Juan Mata menyebut timnya bukan untuk jalan-jalan karena mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan depan.
Baca juga : Inter Capai Kesepakatan dengan Diego Godin
Perjalanan Manchester United ke Dubai dilakukan untuk memberi penyegaran kepada tim sekaligus latihan di suhu yang panas. Dalam wawancara yang dimuat laman resmi klub, Juan Mata mengaku timnya tetap fokus jelang laga krusial melawan Tottenham, Minggu (13/1/2018).

Belum diketahui secara persis agenda Setan Merah di Uni Emirates Arab, akan tetapi mereka menyebut perjalanan tersebut bertujuan sebagai pemusatan latihan aliastraining camp.

“Sangat penting untuk terikat (quality time, red) di bawah sinar matahari. Tetapi saya pikir kami harus ingat bahwa ada pertandingan besar dalam waktu seminggu,” kata Mata.

“Jadi menurut saya (perjalan ke Dubai, red) sangat bagus, sangat positif, untuk latihan dan mendapat atmosfer berbeda,” lanjut pemain asal Spanyol dikutip MUTV.

Akhir pekan depan Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur di London dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Pada pertandingan tersebut, pelatih Ole Gunnar Solskjaer membidik kemenangan beruntun ke-6 bersama Setan Merah.