Fulham Rekrut Pemain Sayap Liverpool

Fulham Rekrut Pemain Sayap Liverpool

Agen bola online _ LONDON – Fulham menambah daya serang dengan mendatangkan pemain sayap Serbia Lazar Markovic dengan status bebas transfer dari Liverpool untuk sisa musim ini.

Fulham mengatakan, Markovic, yang telah bermain 34 kali untuk Liverpool namun tidak sekali pun musim ini, ditandatangani setelah direkomendasikan oleh rekan senegaranya Aleksandar Mitrovic.
Baca juga : Cetak Brace, Valverde Ngarep Philippe Coutinho Lebih Percaya Diri
Kepergian Markovic tercatat 1.371 hari sejak terakhir muncul untuk Liverpool dalam kemenangan 2-1 atas QPR di Anfield pada Mei 2015. Sejak itu, dia menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Fenerbahce, Hull City, Sporting Lisbon, dan Anderlecht.

Pemilik Fulham Tony Khan mengatakan pihaknya beruntung mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut yang akan memperkuat lini serang mereka.

“Lazar Markovic adalah pemain muda berbakat. Kami senang mendapatkannya dari Liverpool selama sisa musim ini. Dia mendapat dukungan dari pelatih kami,” kata Khan dilansir Reuters, Jumat (1/2/2019).

Fulham tercecer di zona degradasi (peringkat 19) dengan 17 poin, tertinggal enam angka dari Burnley yang menduduku tangga terakhir zona aman.

Fulham akan dijamu Crystal Palace pada pekan 25 Liga Primer 2018/2019 di Selhurst Park, Sabtu (2/2/2019).