Hadapi Real Madrid, Messi Masuk dalam List Barcelona

Hadapi Real Madrid, Messi Masuk dalam List Barcelona

Agen bola online _ BARCELONA – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde telah memasukan nama Lionel Messi saat bertemu Real Madrid di semifinal leg pertama Copa del Rey Laga itu sendiri akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dinihari.

Sebelumnya Messi memamg dikabarkan mengalami cedera. Nasib sial itu dialami Messi ketika tampil saat melewan Valencia di La Liga Spanyol yang berakhir 2-2.
Baca juga : El Clasico Barca vs Madrid Dijamin Tensi Tetap Tinggi
Namun, La Pulga seperti dilaporkan Marca, Rabu (6/2/2019), sudah dimasukan namanya bersama 19 pemain yang bertarung melawan Los Blancos Valverde sendiri mengindikasikan kalau Messi sudah dalam kondisi prima.

“Kami memperlakukan setiap pemain persis sama, beberapa pemain dinyatakan fit pada saat terakhir dan kami akan bereaksi sama persis dengan Messi seperti halnya dengan pemain lain dalam skuad,” kata Valverde.

“Saya suka mengambil risiko saat Anda ingin kembali. Jika itu adalah pertandingan terakhir liga, itu akan menjadi pertanyaan yang berbeda. Tetapi Anda tidak akan mengambil risiko pemain dengan cedera dalam keadaan apa pun, Messi atau siapa pun.”

Meski Messi dianggap cukup fit untuk masuk skuat, namun Ousmane Dembele tak mendapatkan tempat dalam posisi inti. Pemain asal Prancis itu memang sudah berlatih di awal pekan lalu, namun ia kembali mengalami cedera hamstring.