Imbang di El Clasico, Madrid Berpeluang Singkirkan Barca di Copa del Rey

Imbang di El Clasico, Madrid Berpeluang Singkirkan Barca di Copa del Rey

Agen bola online _ BARCELONA – Real Madrid berpeluang menyingkirkan Barcelona dari Copa del Rey setelah bermain imbang, 1-1 di semfinal leg pertama. Selanjutnya Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah dan inilah yang akan kesempatan Los Blancos memenangkan duel klasik.

Tampil di depan pendukung sendiri, di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dinihari, Barcelona nyaris kehilangan muka. Baru enam pertandingan berlangsung gawang Barca sudah bisa dikoyak Lucas Vazquez. Butuh waktu lama buat tuan rumah untuk menyamakan kedudukan.
Baca juga : Malcom Pupus Kemenangan Real Madrid di Kandang Barcelona
Serangan demi serangan yang dibangun, baru membuahkan hasil di menit 57. Malcom menjadi pahlawan tuan tumah setelah golnya lahir di menit 57.

Dengan hasil imbang tersebut, dipastikan di leg kedua Barcelona harus bekerja lebih keras. Mereka harus mampu memenangkan duel.

Penampilan Barcelona sendiri bisa terbilang kurang greget. Magis Camp Nou yang selama ini menakutkan lawan ternyata tak terjadi malam itu. Barca gagal mendominasi Madrid secara mutlak. Azulgrana memang unggul dengan 57 persen penguasaan bola, tapi menderita 11 tembakan ke gawang setara dengan yang mereka lancarkan.

Karim Benzema malah menjadi momok menakutkan buat Barcelona. Dan gol Vazquez pun tercipta dari penetrasi Benzema dari sisi kiri pertahanan Barca. Ia yang menyodorkan bola langsung dikonversi oleh Vazquez.

Barca yang tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri mampu bangkit di babak kedua. Pada menit ke-57, kedudukan di papan skor pun berubah imbang 1-1 berkat gol Malcom. Pemain Brasil itu memanfaatkan kemelut di muka gawang Madrid.

Serangan Barca semakin intens setelahnya. Pelatih mereka, Ernesto Valverde, bahkan sampai menurunkan Lionel Messi yang kurang fit untuk menambah daya gedor. Sayang, kedudukan imbang 1-1 tidak berubah hingga laga berakhir.