Kalahkan Manchester United, PSG Buka Peluang ke Perempat Final

Kalahkan Manchester United, PSG Buka Peluang ke Perempat Final

Agen bola online _ MANCHESTER – Paris Saint Germain (PSG) sukses mempermalukan Manchester United di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Kemenangan tandang ini membuka pintu PSG untuk lolos ke perempat final.

Meski tampil tanpa diperkuat Neymar dan Edinson Cavani, permainan anak asuh Thomas Tuchel di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dinihari, tetap menjanjikan. Setidaknya sejak babak pertama yang hanya mengandalkan Kylian Mbappe dan Angel Di Maria, barisan pertahanan United dibuat kerepotan. Baca juga : Babak 1 : Manchester United vs PSG Sama-sama Buntu

Setelah gagal mencetak gol di paruh pertama, tekanan langsung diberikan di babak kedua. Hasil positif diperoleh di menit 53. Meneruskan umpan Di Maria, Presnel Kimpembe berhasil mengonversikan menjadi gol setelah tendangan volinya tanpa ampun merobek gawang United.

Tak mau malu di depan pendukung sendiri, pemain United mencoba merespon gol tersebut dengan bermain lebih terbuka. Sial bagi mereka, sebab niat memburu gol penyeimbang harus dibayar mahal setelah untuk kali kedua gawang David de Gea berhasil dijebol.

Kali ini Mbappe yang mencatatkan namanya di papan skor di menit 60. Lag-lagi Di Maria yang memberikan layanan pada penyerang muda Timnas Prancis tersebut.

Bisa ditebak, ketinggalan dua gol membuat pemain United makin bernafsu mengejar ketinggalan. Tapi kondisi ini menyebabkan lubang di lini tengah dan belakang. Alhasil pemain PSG beberapa kali memanfaatkan kondisi tersebut meski belum bisa menambah gol.