Mourinho: Seberapa Besar Ambisimu Hazard? Seumur Hidup di Chelsea atau ke Madrid?

Mourinho: Seberapa Besar Ambisimu Hazard? Seumur Hidup di Chelsea atau ke Madrid?

Agen bola online _ Jakarta – Soal talenta, Jose Mourinho tak ragu lagi Eden Hazard pantas gabung Real Madrid. Sekarang tinggal seberapa besar ambisi si pemain saja.

Masa depan Hazard di Chelsea terus jadi pembicaraan. Sejak musim panas lalu, dia sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Madrid diyakini mengincar bintang baru, setelah Cristiano Ronaldo pergi di awal musim ini dan Gareth Bale yang meredup. Peluang untuk merekrut Hazard terbuka karena si pemain hanya menyisakan setahun lagi di kontraknya.
Baca juga : Sarri Paham Mengapa Kepa Arrizabalaga Ogah Digantikan
Hazard sendiri tak menutupi kekagumannya terhadap Madrid, dan tak menolak kemungkinan untuk pindah. Mantan manajernya di Chelsea, Jose Mourinho, menyebut bahwa yang akan menentukan adalah ambisi.

“Ambisi Eden, bermain di Chelsea sepanjang hidupnya atau pergi ke tim raksasa seperti Real Madrid? Saya tak tahu karena sudah cukup lama tidak berbicara dengannya,” ujarnya kepada DAZN dilansir Sportskeeda.

“Mari membicarakan talentanya. Apakah dia punya talenta untuk bermain di Real Madrid? Ya dia memilikinya. Apakah dia punya personalitas untuk memakai kostum dengan tekanan sangat berat dan tampil di depan suporter seperti di Bernabeu? Ya, dia punya itu,” lanjut dia.

Hazard musim ini sudah mencetak 15 gol dan 10 assist dari 35 penampilan, menjadi top skorer sementara klub. Sepanjang kariernya bersama Chelsea, dia membuat 104 gol dan 85 assist dari 335 laga.