Setelah Absen Hampir 2 Bulan, Mkhitaryan Bisa Comeback Akhir Pekan Ini

Setelah Absen Hampir 2 Bulan, Mkhitaryan Bisa Comeback Akhir Pekan Ini

Agen bola online _ London – Kabar baik untuk Arsenal. Gelandang serangnya, Henrikh Mkhitaryan, sudah pulih dan siap bermain lagi akhir pekan ini.

Mkhitaryan sudah absen hampir dua bulan lamanya setelah mendapat cedera retak metatarsal pada pertengahan Desember lalu. Setelah itu hari-harinya cuma dihabiskan di ruang perawatan.
Baca juga : Imbang di El Clasico, Madrid Berpeluang Singkirkan Barca di Copa del Rey
Namun, kabar positif mendatangi Arsenal jelang laga tandang kontra Huddersfield Town, Sabtu (9/2/2019) malam WIB besok. Mkhitaryan sudah kembali berlatih penuh dan bahkan telah bermain bersama tim U-23 pada hari Senin lalu menghadapi West Ham United.

Kondisi Mkhitaryan semakin membaik dari hari ke hari yang memungkinkan dirinya langsung jadi starter di John Smith’ Stadium nanti. Pemain asal Armenia itu musim ini sudah bikin emnpat gol dan tiga assist dari 20 penampilan di seluruh kompetisi.

Tak cuma Mkhitaryan, lini tengah Arsenal juga mendapat tambahan tenaga karena Granit Xhaka sudah pulih dari cedera pangkal paha yang membuatnya absen saat dikalahkan Manchester City pekan lalu.

Tiga poin wajib diraih Arsenal jika tak ingin makin tertinggal dari empat besar. Saat ini The Gunners di posisi keenam dengan 47 poin, selisih tiga angka dari Chelsea di posisi keempat.