Allegri Jaga Stamina Ronaldo untuk Atletico

Allegri Jaga Stamina Ronaldo untuk Atletico

Agen bola online _ TURIN – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo untuk laga Serie A 2018/2019 kontra Udinese di
Allianz Stadium, Jumat (8/3/2019) malam waktu lokal atau Sabtu (9/3/2019) pukul 02.30 WIB. Ronaldo dijaga kebugarannya untuk laga kontra Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019.

Atletico bertandang ke Turin, Selasa (12/3/2019 malam waktu lokal atau Rabu (13/3/2019) pukul 03.00 WIB, setelah mengklaim kemenangan 2-0 pada leg pertama di Madrid bulan lalu. Gol-gol Atletico dicetak Jose Gimenez dan Diego Godin.
Baca juga : Cukur Dynamo Kyiv, Satu Kaki Chelsea di Perempat Final
Juventus harus kerja keras membalikkan situasi ini. Jika gagal, tereliminasinya mereka akan menjadi kejutan besar mengingat banyak yang menilai mereka sebagai favorit juara kompetisi kasta tertinggi di eropa musim ini.

La Vecchia Signora -julukan Juventus- meraup 72 poin atau unggul 16 angka dari Napoli (peringkat 2) dalam klasemen Serie A 2018/2019, yang berarti mereka mampu menjadikan Liga Champions sebagai prioritas dan mengistirahatkan para pemain kunci di Serie A.

Selain Ronaldo, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci tidak akan tampil, sedangkan Andrea Barzagli, Moise Kean dan Wojciech Szczesny kemungkinan mendapat tempat di laga versus Udinese.

Berbicara kepada wartawan pada Kamis (7/3/2019), Allegri mengatakan kondisi Paulo Dybala jauh lebih baik setelah pertandingan di Madrid. Dybala mendapat benturan di laga kontra Atletico. Begitupun Mario Mandzukic kondisinya jauh lebih baik.

“Ronaldo baik-baik saja, tetapi dia tidak bermain, dia akan berada di bangku cadangan. Sedangkan Bonucci dan Chiellini juga oke, begitupun Douglas Costa. Tapi, mereka (Bonucci, Costa, dan Chiellini) tidak dimainkan,” kata Allegri

“Mandzukic berlatih secara terpisah, seperti halnya Dybala. Kami akan melihat (pada hari Jumat) setelah pelatihan (apakah mereka bisa bermain). Moise Kean memiliki peluang besar untuk bermain, katakanlah 99%.”

“Ada kemungkinan Barzagli bermain, karena dia bugar. Ketika kuda-kuda tua kembali, mereka berlari dan mereka berlari dengan baik.”

Saat menang 2-1 atas Napoli pada Minggu (3/3/2019), Ronaldo terlihat frustrasi, dan mendesak rekan setimnya untuk bergerak lebih jauh ke depan dan menyerang.

Namun, Allegri tidak berpikir Ronaldo marah saat itu. Allegri menunjukkan bahwa Juventus lebih fokus pada pertahanan karena suatu alasan. “Tapi, dia tidak marah di Naples,” Allegri bersikeras.”Babak kedua kami tidak berjalan baik, tim memahami kesulitan dan bertahan. Juventus melakukan apa yang harus mereka lakukan, memenangkan pertandingan yang mereka butuhkan sampai akhir.”