Fulham Pecat Claudio Ranieri

Fulham Pecat Claudio Ranieri

Agen bola online _ London – Claudio Ranieri resmi dipecat sebagai manajer Fulham. Pemecatan Ranieri dilakukan kurang dari sehari setelah Fulham tumbang dikandang Southampton 0-2.

The Tinkerman bergabung Fulham pada November 2018 untuk menggantikan posisi Slavisa Jokanovic. Namun, dalam 17 pertandingan di bawah asuhan Ranieri, Fulham cuma tiga kali menang dan 11 kali kalah.
Baca juga : Luluh Lantakkan Madrid, Barcelona ke Final Copa del Rey Enam Musim Beruntun
Kekalahan di Stadion St. Mary tadi malam menandai kekalahan keempat beruntun the Cottagers, atau yang kedelapan dalam 10 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Alhasil, Fulham dalam ancaman degradasi usai terpuruk di posisi 19 klasemen sementara Liga Inggris dengan 17 poin. Fulham tertinggal 10 poin dari Southampton dan Brighton di zona aman.

“Saya sudah pasti kecewa dengan hasil-hasil belakangan ini dan kami tidak bisa membangun sebuah start bagus yang kami buat setelah penunjukan saya,” kata Ranieri dikutip Sky Sports.

“Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada klub, para pemain dan fans atas dukungan mereka kepada saya selama saya di klub.”

Untuk menggantikan Ranieri, Fulham mengangkat Scott Parker sebagai manajer interim. Fulham tinggal memiliki 10 pertandingan untuk bertahan di Premier League.

“Masa jabatan Claudio di Fulham tidak melahirkan hasil yang kami harapkan dan butuhkan ketika saya menunjuk dia sebagai manajer di November, tapi yakinlah dia tidak layak disalahkan atas posisi kami sekarang. Claudio meninggalkan Fulham sebagai teman kami dan dia tidak diragukan akan mendapatkan kesuksesan lagi di masa depan secepatnya,” Chairman Fulham Shahid Khan mengatakan.