Lebih Waspadai Ajax di Babak Kedua, Madrid

Lebih Waspadai Ajax di Babak Kedua, Madrid

Agen bola online _ Madrid – Real Madrid akan menjamu Ajax Amsterdam pada laga leg II babak 16 besar Liga Champions. El Real harus mewaspadai De Amsterdamers yang berbahaya di babak kedua.

Madrid vs Ajax akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dinihari WIB. Tim tuan rumah mempunyai keunggulan agregrat 2-1 menatap laga itu.
Baca juga : Preview Real Madrid vs Ajax Amsterdam: Keluar dari Tekanan
Kendati demikian, Madrid sedang dalam periode negatif menatap laga itu. Mereka baru saja dua kali takluk dari Barcelona.

Di Liga Champions musim ini, Ajax sudah membukukan sebanyak 12 gol. Sebanyak 11 di antaranya dicetak pada babak kedua seperti disebutkan oleh data yang dilansir Opta.

Selain itu, berikut ini merupakan data-fakta seperti dilansir oleh Opta.

– Tim yang mempunyai keunggulan agregrat 2-1 dari leg pertama, sebanyak 100 persen berhasil lolos ke babak delapan besar.

– Real Madrid memenangi tujuh pertandingan terakhir dengan Ajax di semua kompetisi. Tak cuma menang, mereka juga mampu membukukan sebanyak 22 gol dengan catatan kebobolan 3 gol saja.

– Sudah 22 tahun lamanya sejak Ajax melaju ke babak gugur Liga Champions. Saat itu, Ajax mengalahkan Atletico Madrid di perempatfinal sebelum dihentikan oleh Juventus.

– Madrid memenangi empat dari lima musim terakhir Liga Champions. Juve merupakan tim terakhir yang menyingkirkan El Real di semifinal Liga Champions 2014/2015.

– Real Madrid mencapai babak semifinal Liga Champions dalam delapan musim terakhir. Laju terpanjang di kompetisi ini.

– Real Madrid menelan dua kekalahan dalam lima pertandingan kandang di Liga Champions (laga lainnya menang 2 kali, seri 1). Catatan itu sama banyaknya dengan 48 laga sebelumnya di kandang dengan catatan 40 kali menang, enam imbang, dan dua kali menelan kekalahan.