Perez Harap Zidane Bisa Datangkan Neymar dan Mbappe ke Madrid

Perez Harap Zidane Bisa Datangkan Neymar dan Mbappe ke Madrid

Agen bola online _ MADRID – Zinedine Zidane ternyata punya tugas berat. Selain mengembalikan pamor Real Madrid, presiden klub Florentino Perez juga berharap Zidane bisa mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen akhirnya kembali memanggil Zidane untuk mengarsiteki Madrid. Awal pekan ini Madrid telah mendepak Santiago Solari yang dianggap gagal .
Baca juga : Cinta Real Madrid Jadi Alasan Zidane Kembali Tangani Los Blancos
Tapi tugas yang bakal diemban Zidane rasanya akan lebih berat dibandingkan sebelumnya. Sebab Perez punya pesanan khusus di mana Zidane diharapkan bisa menggaet Mbappe dan Neymar.

Sejak lama kubu Madrid kesengsem pada dua pemain tersebut. Dan kini hasrat mereka untuk bisa menggunakan jasa Mbappe dan Neymar kembali mencuat seiring datangnya Zidane.

Dalam sesi jumpa pers, Perez secara berseloroh dan mengatakan kalau Zidane bisa memainkan peran untuk memikat Mbappe yang kebetulan sama-sama berkebangsaan Prancis. “Bahasa Prancis Zidane mungkin bisa melakukan sesuatu dengan Mbappe,” kata Perez kepada wartawan dikutip SkySports, Selasa (12/3/2019).

Namun ketika didesak apakah ucapan Perez itu ditujukan untuk Mbappe? “Saat ini, yang kami khawatirkan adalah mengakhiri musim dengan baik dan mulai bersiap untuk musim depan.”