Hendra/Ahsan Gagal Pertahankan Gelar Usai Takluk di Tangan Pasangan Jepang

Hendra/Ahsan Gagal Pertahankan Gelar Usai Takluk di Tangan Pasangan Jepang

SINGAPURA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak berhasil mengulang-ulang sukses di Singapura Terbuka. Tampil di final tahun ini, mereka ditaklukkan pasangan favorit ke-3 asal Jepang.

Melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di Singapore Indoor Fase, Minggu (14/4/2019) sore waktu ditempat, Hendra/Ahsan langsung mendapatkan desakan di game pertama. Mereka sudah sempat memaksa pasangan Jepang bermain rubber game, tetapi pada akhirnya kalah 21-13, 19-21, 21-17.

Dengan hasil itu, Hendra/Ahsan tidak berhasil menjaga titel di Singapura Terbuka. Pasangan senior ini pula sekaligus juga belum sukses merajut manisnya titel musim ini yang awal mulanya hadir dari arena All England 2019.

Baca Juga : Matthijs de Ligt, Antara Barcelona dan Bayern Muenchen

Sebaliknya, ini adalah perolehan manis buat Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang dapat dimaksud pun ‘penghapus dahaga gelar’. Karena, dari lima peluang tampil di final, ini adalah kemenangan perdana mereka.

Indonesia masih tetap berkesempatan membawa pulang satu titel di arena Singapura Terbuka 2019. Waktu berita ini di turunkan, Anthony Sinisuka Ginting tengah melawan Kento Momota.