Man United Tersingkir, Solskjaer Dukung Barcelona Juara Liga Champions

Man United Tersingkir, Solskjaer Dukung Barcelona Juara Liga Champions

BARCELONA – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mesti terima fakta sesudah timnya tersisih dari Liga Champions. Dia juga langsung jagokan Barcelona yang bisa menjadi juara pertandingan paling besar di Benua Biru itu.

Bermain di Camp Noun, Rabu (17/4/2019) dini hari, Barcelona tunjukkan kelasnya menjadi team favorite. United yang ingin membuat surprise di leg ke-2 perempat final dengan menumbangkan Blaugrana nyatanya justru tidak dapat banyak berbuat sesudah ditaklukkan 0-3.

Dua gol yang diciptakan Lionel Messi semasing pada menit 16 serta 20 ditambah gol Philippe Coutinho membuat United kalah agregat 0-4. Di leg pertama, Barcelona dapat mengambil satu gol di Old Trafoord.

Baca Juga : Ada Rasa Amerika Latin di Perempat Final Liga Champions

Selesai laga, seperti diambil SkySports, siapa lawan yang patut berjumpa Barcelona, Liverpool atau Porto, Solskjaer memberi isyarat siapa juga rivalnya, Barcelona yang akan keluar menjadi pemenang.

“Saya fikir Barcelona akan menang. Dengan kualitas yang mereka punya di tiga pemain depan. Mereka miliki [Ousmane] Dembele serta Malcom,” tutur Solskjaer.

“Saya tidak bertaruh menantang mereka, walau saya tidak bertaruh. Tetapi buat saya mereka bisa menjadi favorite untuk memenangi semua kompetisi.”

Sesudah tersisih dari Liga Champions, sekarang tujuan Solskjaer membawa United finish di tempat empat Liga Prime Inggris. Karena, cukup dengan ada di rangking empat besar United akan kembali bertanding di Liga Champions musim depan.

Dengan lima laga tersisa, sekarang ini United masih tetap ada di posisi ke enam serta terpaut dua point dari Arsenal yang ada di tempat ke empat. United akan lakukan perjalanan ke Everton sebelum melayani Manchester City (24 April) serta Chelsea (28 April).