Rayo Vallecano Permak Real Madrid

Rayo Vallecano Permak Real Madrid

MADRID – Rayo Vallecano sukses membuat Real Madrid tidak berdaya saat bertandang ke Campo de Fútbol de Vallecas, Senin (29/4) pagi hari WIB. Pada laga kelanjutan Liga Spanyol 2018/2019, tuan-rumah menang dengan score tipis 1-0.

Gol satu-satunya tuan-rumah diciptakan Adri Embarba melalui titik putih pada menit 23. Sudah sempat ada perbincangan mengenai penalti itu, tetapi wasit Pablo Gonzales Fuertes pada akhirnya memakai VAR untuk bikin ketetapan.

Gol yang diciptakan striker bernomor punggung 11 itu makin meningkatkan rincian panjang kebobolan Madrid dari sepakan 12 cocok. Tertera, Madrid sudah kebobolan tujuh kali melalui penalti di Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga : Di Bungkam West Ham, Posisi 4 Besar Tottenham Terancam

Thibaut Courtois tidak berhasil lakukan penyelamatan penalti semakin banyak daripada penjaga gawang di Liga Spanyol dengan cuma sekali menggagalkan sepakan 12 cocok dari delapan kali eksperimen. Hasil minor yang dicapai Madrid sudah mendatangkan rapor merah buat Los Blancos.

Ini terkait mengenai kegagalan Madrid cetak gol dalam dua laga berturut-turut di semua pertandingan untuk kali pertamanya semenjak Zinedine Zidane ditunjuk menjadi pelatih. Secara singkat, kekalahan yang menerpa Madrid membuat tempat merk di klassemen sesaat Liga Spanyol tidak alami pergantian.

Madrid masih ada di rangking ke-3 dengan perolehan 65 point. Sesaat penambahan tiga point membuat Rayo buka asa untuk menghindarkan zone degradasi.