Tumbang dari Arsenal, Insigne : Ini Penampilan Terburuk Napoli

Tumbang dari Arsenal, Insigne : Ini Penampilan Terburuk Napoli

LONDON – Kekalahan yang dihadapi Napoli dari Arsenal begitu disesali Lorenzo Insigne. Pemain yang bertindak selaku kapten itu menjelaskan kekalahan di leg pertama perempat final Liga Europa itu adalah tampilan terburuk Napoli.

Pada laga yang berjalan di Emirates Fase, Jumat (12/4/2019) dini hari, Napoli mesti pulang dengan kepala tertunduk malu. Tindakan Aaron Ramsey serta gol bunuh diri Kalidou Koulibaly jadi perjuangan Napoli di leg ke-2 berasa sangat berat.

Insigne sendiri sebetulnya dapat mengecilkan tertinggal jika saja dia sukses manfaatkan kesempatan sebelum interval. Sama seperti dengan Piotr Zielinski yang tidak berhasil cetak gol tandang sesudah peluangnya terbuang sia-sia. “Saya masih tetap pikirkan kesempatan itu, sebab gol tandang bisa menjadi penting,” kata Insigne pada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Jelang Grand Prix China, Ferrari Dapat Suntikan Semangat

“Kami mesti pikirkan kekeliruan yang kami bikin serta pastikan kami tidak membuat kekeliruan , sebab kami mesti lakukan semua minggu kedepan. Kami tidak mempunyai keberanian sebelumnya, itu salah satu tampilan terburuk kami musim ini. Tetapi kami butuh konsentrasi serta mengerjakannya dengan berlainan di leg ke-2.”

“Arsenal ialah team yang hebat. Kami memandangnya malam hari ini serta sudah mengetahui awal mulanya. Sesudah menjelaskan itu, kami mempunyai kesempatan untuk cetak gol serta mereka cuma lebih efisien dengan kesempatan cetak gol mereka. Kami mesti bermain dengan kemauan serta intensitas yang pas Kamis depan (19/4/2019, Jumat dini hari) untuk mengubah ini.”

Mujur dalam pertandingan itu penjaga gawang Alex Meret bermain bagus. Rangkaian penyelamatan sukses dikerjakan serta ini yang membuat mereka mengubah kondisi di leg ke-2.