Antonio Valencia Pamitan, Solskjaer: Sedih dan Emosional

Antonio Valencia Pamitan, Solskjaer: Sedih dan Emosional

MANCHESTER – Stadion Old Trafford mengatakan selamat tinggal pada Antonio Valencia waktu dia mengakhiri laga terakhir kalinya bersama dengan Manchester United dalam laga paling akhir Liga Inggris 2018/2019 menentang Cardiff City. Walau pada pertandingan penutup itu Setan Merah menerima kekalahan 0-2, tetapi upacara perpisahan untuk dua pemain itu masih berasa emosional.

Kapten United itu baru dimainkan di menit 73 dengan menukar tempat Diego Dalot. Saat laga, situasi emosional berlangsung di Stadion Old Trafford. Tiap pojok di tribun pemirsa memberi tepok tangan pada Valencia.

Valencia juga membalas dengan melambaikan tangan pada beberapa fans. Bek kanan ini tinggalkan United sesudah mainkan 325 laga serta sudah cetak 24 gol.

Semenjak dibeli dari Wigan Athletic pada 2009 lalu, Valencia sudah memberi beberapa titel termasuk juga trofi Liga Inggris (2x), Piala Liga Inggris (2x), Community Shields (3x), serta Liga Europa.

Baca Juga : Juergen Klopp Akui Man City Lebih Tangguh dari Liverpool

“Pada akhirnya, ia bisa berlatih sepanjang beberapa minggu serta ia kelihatan tajam. Valencia tidak mujur dengan cedera mendekati akhir karirnya. Ia sudah jadi pemain yang fenomenal di club,” kata Ole Gunnar Solskjaer diambil dari situs sah club, Senin (13/5).

“Valencia sudah jadi pemain paling baik tahun ini, ia sudah memenangi sangat banyak piala. Saya meyakini ia akan susah serta emosional sebab ia sudah bersenang-senang di sini,” pungkas Solskjaer.

Sebetulnya bukan sekedar Valencia yang berpamitan dengan publik Manchester. Ander Herrera didapati terlebih dulu menginformasikan akan tinggalkan United sebelum pertandingan menentang Cardiff.