Babak I, Atalanta vs Lazio Belum Mampu Cetak Gol

Babak I, Atalanta vs Lazio Belum Mampu Cetak Gol

ROMA – Lazio serta Atalanta belum juga sukses membuat gol pada set pertama final Coppa Italia 2018/2019 di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (15/5/2019) waktu lokal atau Kamis (16/5/2019) pagi hari WIB. Ke-2 team main 0-0 sampai set pertama selesai.

Lazio tampil lebih menguasai di pertandingan ini dengan menguasai perebutan bola. Kesempatan berlangsung waktu Lucas Leiva coba meneror melalui tandukan, tetapi melebar.

Atalanta meneror pada menit ke-26, tendangan De Roon memebntur tiang, tetapi memantul ke atas. Wasit sudah sempat mengecek handball yang dikerjakan Bastos lewat VAR, tetapi tidak dilanjtukan.

“Kami melawan team yang kuat serta tidak gampang temukan ruangan, tapi kami main secara baik,” kata penyerang Lazio Ciro.

“Kami harus selalu semacam ini, tanpa ada menyerah serta berupaya lebih keras untuk cetak gol di set ke-2.”

Baca Juga : Hancurkan De Graafschap, Ajax Pastikan Takhta Liga Belanda

“Memang benar Atalanta mempunyai kesempatan bagus saat mereka mengenai tiang, tapi kami mendekat. Itu ialah permainan yang cukup imbang. ”

Ini adalah final Coppa Italia pertama Atalanta semenjak 1996 serta ini jadi peluang Atalanta untuk mencapai trofi penting kedua-duanya, sesudah memenangi Coppa Italia tahun 1963.

Sesaat Lazio seringkali masuk final Coppa Italia. Ini final ke empat dalam enam musim paling akhir, walau sepanjang periode itu mereka cuma menang pada 2013. Ini ialah keterlibatan ke 10 mereka di Final serta selama ini Aquile sudah memenangkannya enam kali.

Daftar pemain

Atalanta (3-4-2-1): Gollini; Palomino, Djimsiti, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Castagne; Ilicic, Gomez; Duvan Zapata
Cadangan: Berisha, Rossi, Mancini, Reca, Ibanez, Gosens, Colpani, Delprato, Pessina, Pasalic, Piccoli, Barrow
Pelatih: Gian Piero Gasperini

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Bastos; Marusic, Parolo, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile
Cadangan: Proto, Guerrieri, Patric, Wallace, Radu, Romulo, Milinkovic, Badelj, Cataldi, Durmisi, Neto, Caicedo
Pelatih: Simone Inzaghi