Guardiola Marah Disinggung Soal Juventus

Guardiola Marah Disinggung Soal Juventus

LONDON – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola melemparkan pengakuan tegas pada mass media dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan final Piala FA 2018/2019 menentang Watford di Stadion Wembley, Sabtu (18/5) malam WIB. Dalam peluang itu, ia mengatakan jika dianya tidak tinggalkan Etihad.

Hari esok Guardiola dalam beberapa minggu paling akhir ini semakin menghangat. Tidak dikit kelompok yang memandang bila pelatih berkepala plontos itu akan mencari penjelajahan baru bersama dengan club lain.

Isu mengenai Guardiola geser semakin marak waktu Massimiliano Allegri sah melepaskan jabatannya jadi pelatih Juventus diakhir musim kelak. Presiden club, Andrea Agnelli akan menginformasikan berita itu Sabtu (18/5) jam 2 siang waktu ditempat.

Baca Juga : Jelang Final Piala FA: Watford dan Manchester City Optimistis

“Berapakah kali saya harus menjelaskan? Saya tidak pergi ke Juventus, saya tidak geser ke Italia. Saya senang di sini, saya tidak ke mana-mana. Musim depan saya bisa menjadi manajer Man City, kataku berulang-kali,” tegas Guardiola diambil dari Squawka News, Kamis (17/5).

“Itu yang saya alami ini hari, tapi sepak bola banyak beralih. Musim depan mungkin tidak sebaik ini, tapi saya bisa menjadi manajer Man City.