Jelang Final Piala FA: Watford dan Manchester City Optimistis

Jelang Final Piala FA: Watford dan Manchester City Optimistis

LONDON – Manchester City serta Watford akan beradu kuat merebutkan trofi Piala FA 2018/2019 akhir minggu ini. Ke-2 team saling diliputi aura optimis.

Laga final Piala FA akan berjalan di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/5/2019) malam waktu Indonesia. Tim The Citizens dipandang punyai modal bernilai sebab baru memenangi gelar Liga Inggris.

Banyak faksi yang menyangsikan Watford akan mengambil gelar Piala FA dari City. Tetapi, punggawa The Hornets malas menyerah tanpa ada coba berusaha di lapangan.

“Di peristiwa yang berlainan dengan kondisi yang berlainan, itu tunjukkan pada kami jika itu mungkin,” kata pelatih Watford, Javi Gracia, mengacu di hasil minus mereka menentang City di liga.

Baca Juga : Roberto Firmino Masuk Radar Transfer PSG

Dua pertemuan terakhir kalinya musim ini, Watford juga harus mengaku kekuatan Manchester City. Pertemuan pertama berlangsung pada awal Desember 2018. Saat itu, Watford kalah dari team tamunya dengan score tipis 1-2.

Seterusnya, Watford diminta mengaku kekuatan Man City waktu berkunjung ke Etihad Fase pada 10 Maret 2019. Pertandingan selesai dengan score 3-1 untuk kemenangan Man City.

Bek Manchester City, Oleksandr Zinchenko, menyongsong laga itu dengan gairah membuncah. Menurut dia, City punyai modal bernilai melawan pertandingan itu.

“Menentang mereka akan jadi yang susah untuk Man City, saya meyakini akan hal tersebut. Tapi, saya fikir tiap dalam tiap laga tujuan kami ialah untuk tunjukkan pada kebanyakan orang siapa kami,” tutur Zinchenko, Kamis (16/5/2019).