Jelang Pekan Terakhir, Lucas Moura Belum Move On dari Ajax

Jelang Pekan Terakhir, Lucas Moura Belum Move On dari Ajax

LONDON – Tottenham Hotspur akan melawan Everton di minggu paling akhir Liga Inggris 2018/2019. Tetapi, punggawa mereka -Lucas Moura- belum juga move on dari pertandingan terbaru di Liga Champions.

Moura jadi pahlawan saat cetak hat-trick ke gawang Ajax Amsterdam yang bawa Tottenham maju ke final Liga Champions. Laga itu berlangsung tengah minggu ini, empat hari sebelum kickoff pertandingan paling akhir mereka di Liga Inggris.

“Kami telah siap-siap melawan Everton, namun saya belum juga pecaya dengan kemenangan (atas Ajax, red) di Liga Champions. Saya masih lihat video laga itu,” kata Lucas Moura.

Baca Juga : Jelang Brighton & Hove Albion vs Manchester City: Rekor Bicara

Lucas Moura jadi pahlawan dengan cetak tiga gol sesudah Tottenham kalah agregat 0-3 dari Ajax Amsterdam. Tottenham pada akhirnya maju ke final dengan agregat 3-3 tetapi unggul dalam produktivitas gol tandang.

Tottenham sendiri tidak punyai misi apapun di Liga Inggris. Mereka ada di tempat ke empat dengan 70 point, cukuplah hasil seimbang untuk finish empat besar serta merampas ticket Liga Champions untuk musim depan.

Tottenham malah condong istirahatkan pemain, menahan cedera, sebab akan tampil di final menantang Liverpool, 2 Juni 2019 akan datang.