Lawan Wolves, Liverpool Tak Ingin Terbuai Euforia Liga Champions

Lawan Wolves, Liverpool Tak Ingin Terbuai Euforia Liga Champions

LIVERPOOL – Liverpool akan melayani Wolverhampton Wanderers di minggu paling akhir Liga Inggris 2018/2019. Laga itu berjalan hanya empat hari sesudah comeback atas Barcelona.

Tengah minggu ini, Liverpool cetak comeback ajaib atas Barcelona, yang membuat mereka maju ke partai final Liga Champions. Mereka mencetak kemenangan 4-0 di Anfield, sesudah ketinggalan 0-3 di Camp Nou.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menjelaskan pemainnya tidak bisa terbuai melawan Wolves. Secara singkat, Klopp tidak ingin permainan Liverpool anti-klimaks.

Baca Juga : Babak Pertama Leg Kedua Semifinal Liga Europa: Chelsea Unggul, Arsenal Masih Imbang

“Laga menantang Wolves adalah satu rintangan dalam minggu semacam ini sebab anda memiliki juta-an pesan serta tidak ada seseorang juga mengulas akhir minggu ini,” kata Klopp diambil Reuters.

“Semua mengagumkan, bagaimana Anda main. Semua yang paling baik, saat ini kami akan memainkannya. Kami menantang Wolves serta kami ketahui itu. Kami konsentrasi pada pertandingan itu, itu saja,” sambungnya.

Buat Liverpool, tidak hanya menginginkan kemenangan, mereka mengharap Manchester City terpeleset hingga tidak berhasil mencetak kemenangan di kandang Brighton & Hove Albion di minggu paling akhir. Bila City kalah, serta Liverpool menang, makan Liverpool akan menyelamatkan trofi Liga Inggris. Namun bila City menang, apapun hasil Liverpool tidak punya pengaruh di tabel atas klassemen.