Alexander-Arnold Punya Motivasi Ganda di UEFA Nations League

Alexander-Arnold Punya Motivasi Ganda di UEFA Nations League

GUIMARAES – Bek sayap Tim nasional Inggris, Trent Alexander-Arnold punyai motivasi ganda tampil bersama dengan negaranya di arena UEFA Nations League. Dia ingin mengawinkan trofi itu dengan trofi Liga Champions yang baru dia capai bersama dengan Liverpool.

Karena itu, TAA lebih dulu butuh bawa Tim nasional Inggris ke final dengan menaklukkan Belanda di laga yang akan berjalan sekejap . Tetapi, bek 20 tahun itu diyakinkan tidak gampang wujudkan mimpinya.

“Saya ketahui, Belanda merupakan team yang bagus. Tetapi saya ingin memenangi trofi ini bersama dengan Inggris. Akan bagus sebab tempo hari saya memenangi trofi elit Eropa bersama dengan Liverpool,” kata TAA diambil Reuters.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pupus Mimpi Timnas Swiss

Trent menjelaskan jika sekarang ini scuad Inggris punyai kualitas pemain yang siap memenangi gelar. Hal tersebut kelihatan dari prestasi club. Misalnya saja scuad Liverpool yang baru memenangkan Liga Champions. Setelah itu scuad Manchester City yang barusan mencapai treble.

Bahkan juga ada pula punggawa scuad Tottenham yang pasti begitu ingin jadi juara sesudah kalah di final Liga Champions dari The Reds. Dan Arsenal serta Chelsea yang tembus final Liga Europa.

“Semua scuad mempunyai musim yang betul-betul sangat bagus,” kata TAA.