Napoli Siap Pinjam James Rodriguez Dua Tahun

Napoli Siap Pinjam James Rodriguez Dua Tahun

NAPLES – Napoli siap mengambil gelandang Real Madrid James Rodriguez. Alat Italia menyampaikan kabar, Partenopei -julukan Napoli, siap tutup persetujuan utang untuk bintang Kolombia itu dengan pilihan untuk beli permanen.

Menurut stasiun radio sah Napoli, Radio Kiss Kiss, Partenopei mengharap memperoleh utang sepanjang dua tahun untuk James. Tetapi, Napoli juga diperingatkan jika Presiden Madrid Florentino Perez inginkan keharusan beli menjadi sisi dari persetujuan apapun.

Pemain 27 tahun sudah habiskan dua musim paling akhir dengan status utang di Bayern Muenchen, serta memenangi dua gelar Bundesliga. Tetapi, Muenchen putuskan tidak mengontrak James Rodriguez dengan permanen sesudah habis waktu peminjaman. Sekarang ini nilai James sampai 42 juta euro (Rp676 miliar).

Baca Juga : Diburu Inter, Lukaku Serahkan Nasibnya Pada Setan Merah

Bekas bintang Porto serta AS Monaco itu habiskan tiga musim di Real Madrid, menolong mereka mencapai dua gelar Eropa. Juara Sepatu Emas Piala Dunia 2014 itu masuk dengan Los Blancos langsung sesudah kompetisi dari Monaco dengan nilai 75 juta euro ( Rp1,2 trilun)

James memainkan 111 laga untuk Madrid, serta sudah cetak 36 gol dan 40 assist. Tetapi, ia jadi starter cuma 13 laga La Liga dalam kampanye terakhir kalinya.

Bos Napoli, Carlo Ancelotti, bawa James dari Monaco ke Madrid tahun 2014 serta kerja dengannya waktu jadi pelatih bersama dengan raksasa Bundesliga Bayern.