Pemain Muda Manchester City Kecup Pipi Reporter Cantik

Pemain Muda Manchester City Kecup Pipi Reporter Cantik

LVIV – Momen menarik berlangsung sesudah Ukraina menaklukkan Serbia dengan score mutlak 5-0 di set kwalifikasi Piala Eropa 2020. Pemain Ukraina yang merumput bersama dengan Manchester City, Oleksandr Zinchenko, mencium pipi reporter cantik yang sedang laporan langsung.

Zinchenko yang baru dua musim dipropagandakan ke team penting Manchester City, keluar jadi pemain kunci dalam kemenangan besar Ukraina di Ajang Lviv, Lviv, Minggu (9/6/2019) waktu ditempat. Tetapi, sorotan atas sang pemain malah jatuh sesudah laga.

Di lorong stadion, reporter cantik Vlada Sedan ‘menggiring’ Zinchenko untuk session bertanya jawab langsung. Sesudah interview, dengan mengagetkan Zinchenko mencium pipi Sedan setelah itu tersenyum mengarah camera.

Baca Juga : Lepas dari PSG, Mbappe Bisa Pecahkan Rekor Transfer Termahal

Sedan yang mendapatkan ‘serangan’ tiba-tiba hanya dapat pasrah. Reporter memiliki rambut pirang itu mengakhiri laporannya dengan muka merah sekalian meredam malu.

Menurut Daily Mail, Zinchenko bukan tanpa ada fakta mencium wanita itu. Serbuan tiba-tiba pemain muda itu rupanya berisi satu pesan.

“Ciuman itu untuk memverifikasi isu mengenai jalinan Zinchenko dengan si jurnalis berolahraga.” demikian cuplikan laporan Daily Mail. Masalah itu, Zinchenko belum memberi respon.

Beberapa waktu lalu, Vlada Sedan mempublikasikan photo dianya bersama dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola ke account Instagram. Mulai sejak itu, Sedan dirumorkan dekat sama salah seseorang pemain The Citizens.